Jadwal Rilis Marvel Heroes Movies


1.Doctor Strange 





Film yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini mengisahkan perjalanan hidup seorang dokter saraf yang berbakat namun juga arogan. Tangannya lumpuh setelah mengalami kecelakaan mobil. Untuk menyembuhkannya, ia harus berkelana untuk menemukan Ancient One. Seperti apa kelanjutannya? Film nya rilis di AS  4 November 2016.


2. Guardians of the Galaxy vol 2

Meski belum jelas seperti apa jalan ceritanya, sejumlah aktor lama seperti Zoe Saldana, Chris Pratt, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper dipastikan akan main kembali. Film ini rencananya dirilis pada 5 Mei 2017.

3.Spider-Man Homecoming


Setelah sukses mencuri perhatian di Captain America: Civil War, Spider-Man rencananya akan dibuatkan film sendiri dan akan tayang pada 7 Juli 2017. Film yang berjudul Spider-Man: Homecoming  akan dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker.


4. Thor: Ragnarok

Film ketiga Thor juga akan masuk daftar film Marvel yang wajib kamu tonton. Dirilis 3 November 2017, Thor: Ragnarok masih akan dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston sebagai Thor dan Loki.Hulk pun akan turut ikut berperan dalam film ini.


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar