4 Villain Marvel Paling Merepotkan


Marvel sendiri merupakan komik bergenre Superhero yang sudah mulai ada sejak 1939.Sudah puluhan tahun berbagai karakter di ciptakan mulai dari tokoh pahlawan hingga penjahat.Sebagai contoh tentu nya kita kenal dengan superhero Ironman,Spider-man,Captain America,Hulk,Thor,dan masih banyak lagi.Tokoh penjahat pun juga di ciptakan dalam tiap-tiap seri komik nya seperti Venom (Spider-man),Red Skull(Captain America),Dormamu(Doctor Strange).Dalam post ini saya akan memberikan informasi tentang Villain-villain Marvel yang di rangkum dalam 4 Villain  paling merepotkan dalam Marvel Universe.

1.Carnage


Carnage merupakakan musuh terakhir dalam video Game Spiderman yang mungkin sulit dikalahkan. Tapi dalam film Spider-Man Reboot, tidak pernah akan pernah terlihat perannya. Karakter ini muncul dalam komik berbeda saat setelah pembunuh berantai Cletus Kasady terikat dirinya dengan symbiote. Dengan kemampuannya ditingkatkan, Cletus sekarang menyebar murka-nya di seluruh New York City, Karena begitu kuatnya Carnage sehingga memaksa Spiderman dan Venom bergabung untuk melawannya. Meski akhirnya Venom berhasil menyerap symbiote Carnage kembali, tapi tidak menghentikan Kasady untuk terus melakukan pembunuhan. Ia mengecat tubuhnya berwarna merah dan kembali melakukan pembunuhan, ia tidak pernah menginginkan kekayaan ataupun kekuasaan, ia hanya senang membunuh. Carnage memiliki kelainan mental sendiri seperti halnya Kasady dimana ia percaya bahwa semua orang ingin dibunuh!.

2.Dormammu
Dormammu sendiri pertama kali muncul dalam serial komik Srange Tales #126 (November 1964) dan di buat  oleh Stan Lee dan Steve Ditko.Dormammu adalah makhluk yang memiliki kekuatan tak terhingga yang telah digambarkan sebagai "sesuatu yang lebih buruk dari setan”. Dia pun akhirnya muncul di film Doctor Strange yang dirilis beberapa waktu lalu.Kekuatan nya sudah tak di ragukan lagi,dia dapat memanipulasi energy mistik dan sihir-sihir gelap.

3.Mysterio


Bernama asli Quentin Beck,Mysterio awalnya adalah seorang pesulap.Pertama kali muncul dalam The Amazing Spider-Man #13 (Juni 1964).Sebuah kabar menjelaskan bahwa pada Film Spider-Man Reboot, tokoh penjahat ini akan hadir. Dia adalah salahs atu karakter penjahat yang sangat mistis dialam semesta versi Marvel. Mysterio menjadi penjahat karena karirnya sebagai seorang ilusionis telah hancur. Sebagai master ilusi, ia menggunakan kekuatannya untuk melakukan kejahatan seperti menghipnotis korbannya.Selain hipnotis dia juga memiliki bela diri dan mahir menggunakan senjata.

4.Galactus

Galactus memang bukanlah manusia bumi,dia pertama kali muncul dalam Fantastic Four # 48(Maret 1966).Dia memiliki kekuatan yang luar biasa sehingga Fantastic Four pun kewalahan menghadapinya.Dengan kemampuan memanipulasi energi,Telepati,dan Telekinensis menjadikan nya salah satu Villain terkuat di Marvel Universe.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar: